Sering Ditanya
Tentang Remotivi
Bagaimana cara berkontribusi di remotivi?

Ada empat hal yang bisa Anda lakukan. Pertama, dengan menulis untuk kami. Kedua, dengan memberikan donasi. Ketiga, Anda bisa membeli merchandise di Toko kami. Keuntungan penjualan akan kami gunakan untuk biaya operasional. Keempat, menjadi relawan dalam membantu aktivitas kami.

 

Bagaimana cara menjadi kontributor Remotivi?

Remotivi tidak memiliki kontributor tetap sebagaimana media pada umumnya. Apabila Anda mengirim tulisan dan dimuat, maka otomatis Anda terdaftar sebagai kontributor. Kriteria tulisan yang kami muat bisa dilihat di sini.

 

Saya membutuhkan tayangan televisi. Bagaimana cara mendapatkannya?

Remotivi merekam 13 stasiun televisi (ANTV, SCTV, RCTI, Metro TV, TV One, Trans TV, Trans 7, Indosiar, MNC TV, Global TV, Net TV, iNews TV, RTV, dan TVRI) selama 24 jam. Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi kotaksurat@remotivi.or.id. Kami mengenakan biaya untuk ini.

 

Apakah perpustakaan Remotivi terbuka untuk umum?

Ya. Kami mengumpulkan literatur berkenaan tentang media dan komunikasi. Siapa pun bisa mengakses koleksi kami dengan membaca di tempat.

 

Saya mahasiswa/media yang ingin mewawancarai Remotivi. Siapa yang bisa saya hubungi?

Untuk wawancara, silakan kirim nama institusi, kepentingan, dan tema wawancara ke kotaksurat@remotivi.or.id

 

Rute angkutan umum apa yang menuju ke Remotivi?

Dari terminal bis Rawamangun, naik angkot nomor 25 jurusan Stasiun Cakung, turun di Gereja GKI Rawamangun. Remotivi berjarak kurang lebih 50 meter dari situ.